Cara Membuat Email Domain geratis

Cara Membuat Email Domain geratis
Mungkin banyak cara bikin email yang simpel, tapi simpel belum tentu membuat anda puas dengan email tersebut dan disini saya hanya mau berbagi pengalaman untuk anda yang mencari cara bikin Email yang simpel dan Cepat, Tidak banyak membuang waktu anda.?
Kita membuat e-mail maunya yang cepat dan sesuwai selera tentunya.

Saya banyak menemukan di stus-situs tertentu, cara membuat E-mail harus ini. harus itu.?
Menurut saya sangat menjengkelkan,? Karena membuat e-mail tidak sulit, Dan apabila ada yang sederhana kenapa harus ribet, dan apabila ada yang GRATIS kenapa harus membeli.

Mungkin Anda juga sependapat dengan saya tentunya? Maunya yang tidak ribet dan geratis, membuat kita puas dengan apa yang kita inginkan.

Email sangat diperlukan untuk menunjang aksess di internet, diantaranya untuk membuat akun jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, dan email juga sangat diperlukan untuk aksess bisniss seperti membuat website, menerima pesan lewat email dan lain sebagainya.


Cara membuat/Atau bikin e-mail Domain geratis (Free), Ini caranya apabila kita mau gratis.
Anda kunjungi web mail.com lalu Create a new email account. Lalu anda isi smua datanya sampai selesai dan anda lanjutkan klick I Accept. Create My Account.

Selanjutnya anda isi data lanjutan'nya disitu tidak perlu anda ganti lagi user lain, Cukup anda click (No Tanks)? Dikarenakan anda dihadapkan dengan 2 dua pilhan yaitu anda beli atau tidak?
Bukankah anda mau yang geratis, Anda langsung atur pengaturan e-mail anda.
Nah apabila sudah bisa masuk ke Account e-mail anda berarti selamat anda suksess.

Sekarang anda sudah bisa mendaftar akun Facebook, Twitter, BBM, Website dan lain sebagainya.

Semoga sukses.

Posting Komentar

[facebook]

SOCIAL

{facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget